Kepang Jadi Tren Rambut 2016

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 15:35 WIB
Kepang Jadi Tren Rambut 2016
Kepang Jadi Tren Rambut 2016
A A A
JAKARTA - Penata rambut profesional asal Australia, sekaligus Matrix Australia Artistic Collective, Matthew Johnson mengungkapkan, tren gaya rambut yang akan populer di tahun 2016 mendatang.

"Untuk gaya rambut yang akan tren di dunia adalah tatanan rambut sejenis kepang atau rajutan. Dimana saat dilepas akan meninggalkan tekstur," papar Matthew dalam cara Exclusive Media Luncheon dengan Matthew Johnson di L'oreal Academy, Kamis (8/10/2015).

Sementara untuk pewarnaan rambut, pemilik salon MJ by Mat Johnson itu menilai, orang Asia, khususnya Indonesia masih takut untuk melakukan perubahan.

Umumnya, orang Indonesia akan lebih memilih warna rambut yang cocok dengan warna kulit mereka. Padahal, di Australia, Eropa dan Amerika tengah tren warna pastel, metalik, moka dan emas.

"Warna-warna yang cocok dan memang sedang tren di Indonesia adalah warna seperti moka, coklat medium, ungu dengan campuran coklat dan merah ke arah coklat. Pasar di Australia, Eropa dan Amerika mulai menggemari warna-warna pastel, metalik, moka atau emas," tandas pria 31 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)